Selasa, 28 Mei 2013

Pertanian






          Sektor pertanian merupakan sector yang unik dan mempunyai ciri khas tersendiri dalam struktur perekonomian. Sector ini relative merupakan sector yang tidak mendapat perhatian serius dalam aksi pembangunan. Mulai dari proteksi, kredit hingga kebijakan lain tidak satupun yang menguntungkan
            Dalam struktur perekonomian Kabupaten Malang, Sektor Pertanian masih mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi. Dilihat dari kontribusinya dalam pembentukan Produk Domestik regional Bruto pada tahun 2011, sector ini menyumbang sekitar 30 persen atau menempati urutan pertama. Daya serap Sektor Pertanian terhadap kesempatan kerja si Kabupaten Malang juga dominan dibandingkan sector lainnya.
            Pada Tahun 2011, jumlah lahan tanah sawah di Kecamatan Gondanglegi seluas 2.995,60 ha dengan rincian seluruhnya berpengairan diusahakan. Dipihak lain, luas lahan kering yang men-cakup pekarangan tanah untuk bangunan dan halaman, tegalan/kebun/lading, tambak, hutan dan kolam seluas 3.107,40 ha

1 komentar:

  1. Halo teman-teman, silahkan bergabung dengan saya dalam kebahagiaan saya. Saya tidak pernah percaya saya bisa mendapatkan pinjaman online dari setiap pemberi pinjaman internet hingga kemarin. Minggu lalu, saya mengunjungi forum ini dan datang di komentar bagaimana beberapa orang mengatakan bagaimana mereka mendapat pinjaman dari sebuah organisasi KIVA didanai oleh bank dunia tanpa bunga. Pertama, saya pikir mereka di mana semua cerita dibingkai oleh penipu untuk menipu orang lain. Tetapi saya mengatakan kepada diri saya sendiri saya harus mencobanya dan melihat apa yang akan terjadi dan saya mengajukan pinjaman bisnis $ 185.000 melalui email mereka di (johnson.kivagroup@gmail.com) Untuk saya sangat mengejutkan, saya mendapat pinjaman setelah 3 hari. Semua proses mereka di mana sangat sederhana dan jelas. Tidak ada biaya tersembunyi. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat orang yang mencari pinjaman perusahaan yang sah untuk menghubungi segera dan Anda juga akan senang seperti saya. Silakan berbagi informasi ini sehingga orang lain dapat mengetahui tentang mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka.

    BalasHapus